XRP Ripple ANJLOK apa penyebabnya??

XRP Ripple ANJLOK apa penyebabnya??

CoinSignal.info – XRP coin adalah altcoin dengan cap terbesar diantara altcoin lainnya yang bertahan pada ranking 3 di 4 tahun terakhir tetapi pada hari ini xrp turun peringkat menjadi ranking 4. suatu hal yang membuat heboh bagi para holder xrp, tapi apakah penyebabnya.. dilansir dari media crypto penyebabnya yaitu XRP di suspend di exchange kecil di hongkong, alasan di suspend atau ditangguhkan karena adanya gugatan dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) terhadap perusahaan blockchain besar yang berbasis di AS, Beberapa bursa kecil telah mulai memberi tahu pengguna mereka tentang perubahan tertentu terkait perdagangan XRP yang berafiliasi dengan Ripple dan exchange aset digital yang berbasis di Chicago Beaxy Exchange mengatakan bahwa karena SEC telah menuduh Ripple melakukan penjualan keamanan yang tidak terdaftar.

Tetapi perlu kita ketahui bahwa berita tetaplah berita dan itu semua masilah tuduhan dan gugatan yang belum tentu membuat xrp bangkrut dan dari pihak xrp ripple belum mengeluarkan statement apakah banding atau melawan atau bahkan mengakui kesalahannya yg belem tentu kita ketahui bersama, namun kondisi pasar XRP sudah goyang terus turun hingga skrg tanggal 23 des 2020 pukul 23.08 di harga 4.601 dari nilai tertinggi pada hari ini 6.972 atau minus 33.42% dimana kita ketahui dalam satu bulan terakhir xrp sempat menyentuh 10.000an per keping. bagi anda holder ataupun trader xrp bisa menjadi masukan dan sudut pandang dalam mengambil posisi apakah buy atau sell, mungkin bagi investor ini adalah kesempatan untuk beli dibawah atau bahasa umumnya serok bawah, namun untuk trader harus lebih bijaksana dalam mengambil keputusan.

tapi sebagai tambahan bahwa pada tanggal 31 des 2020 XRP ripple LAB merilis  Xumm 1.0, the first non-beta version of the mobile app, in early Q4 yang berupa sebuah aplikasi, Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memegang dan membelanjakan token XRP asli Ripple dengan tujuan seseorang menjadi bank bagi mereka sendiri. Dalam jangka panjang, XRPL Labs mengatakan pihaknya berencana untuk memberi orang cara membelanjakan dolar, euro, dan XRP tanpa bantuan perantara melalui Aplikasi Xumm. semoga ini dapat jadi pertimbangan untuk investasi kembali dalam kondisi harga murah, namun kebijakan tetap di tangan kamu masing masing dikarenakan aset digital crypto adalah aktifitas beriso tinggi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *